Free Download Software Education Language Recite Chinese Words 3.1

Diposting oleh Unknown on Jumat, 01 November 2013

Free Download Software Education Language Recite Chinese Words 3.1 
Belajar bahasa bisa kerja keras . Anda perlu belajar keras dan banyak berlatih ! Namun, alat yang tepat , seperti Ucapkan kata Cina yang baru , dapat membuat belajar bahasa Cina mudah dan banyak FUN juga! Perangkat lunak kami akan membantu Anda belajar bahasa Cina.

Ucapkan kata Cina secara khusus dikembangkan untuk orang-orang yang meningkatkan kosakata Cina. Ini menyediakan 40 kategori termasuk 1.569 kata klasik dan praktis bagi pengguna untuk belajar . Anda dapat membuat pengaturan sendiri untuk tujuan studi Anda . Dan itu dapat dimainkan secara otomatis pada bagian atas layar komputer , sehingga ketika Anda bekerja, belajar dan bermain di komputer , Anda dapat menguasai semua jenis kata Cina untuk meningkatkan kosakata Cina Anda tidak sadar , dengan mudah . Ini bukan cara tradisional dan membosankan untuk belajar , apa lagi, Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari waktu Anda untuk meningkatkan efisiensi belajar.

Free Download Software Education Language Recite Chinese Words 3.1

Perangkat lunak ini memiliki banyak kenyamanan dan fungsi yang fleksibel . Dengan menggunakan pengaturan fungsi cukup , Anda dapat dengan mudah untuk belajar bahasa Cina atau belajar bahasa Inggris .

Setelah itu dalam pikiran kami telah merancang sebuah perangkat lunak studi kosakata yang hampir sempurna sesuai kebutuhan setiap pelajar bahasa ' .

Pelajari kata-kata Cina, ekspresi , idiom , frase , dll dengan mudah .
Download