Free Download Education Software TransLite Spanish - English Dictionary 8.6.12

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013

Free Download Education Software TransLite Spanish - English Dictionary 8.6.12 
Teks terjemahan tidak pernah mudah:
hanya arahkan kursor pada kata dan mendapatkan terjemahan instan!

TransLite - cepat dan mudah menggunakan kamus yang akan memungkinkan Anda untuk menerjemahkan kata atau frase dalam program apapun. Dengan TransLite Anda dapat dengan cepat menerjemahkan halaman web, email, dokumen dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah arahkan kursor pada kata atau teks yang Anda ingin menerjemahkan dan terjemahan langsung muncul!

Teknologi unik analisis morfologi yang membantu untuk menerjemahkan frase, bahkan jika mereka memiliki struktur yang rumit. Tidak perlu copy dan paste atau ketik kata atau frasa secara manual (meskipun TransLite memungkinkan Anda untuk melakukannya jika Anda suka).

Free Download TransLite Spanish - English Dictionary 8.6.12. TransLite - cepat dan mudah menggunakan kamus yang akan memungkinkan Anda untuk menerjemahkan kata atau frase dalam program apapun. Dengan TransLite Anda dapat dengan cepat menerjemahkan halaman web, email, dokumen dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah arahkan kursor pada kata atau teks yang Anda ingin menerjemahkan dan terjemahan langsung muncul!

TransLite menampilkan interpretasi kata yang paling sering digunakan. Jika Anda memerlukan berbagai terjemahan kata, cukup klik pada kata dan daftar tambahan terjemahan akan muncul.
Download :