Free Download Recover Folders 4.0.0.32 For Your PC

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013

Free Download Recover Folders 4.0.0.32 For Your PC
Apakah Anda khawatir tentang bagaimana memulihkan folder dihapus dari komputer Anda ? ? ? ? .... Kemudian jangan khawatir .. ! ! . Kami memiliki software yang sangat baik untuk menyelamatkan folder dihapus dari komputer Windows. 

Recover Folder adalah software terbesar dan efisien untuk memulihkan semua file dan folder yang telah hilang atau dihapus . Anda dapat mengembalikan folder terhapus dari hard drive internal , hard drive eksternal , USB drive , kartu SD , memori stick , iPod , FireWire drive dll akan mengambil semua folder hilang atau dihapus dalam waktu dari komputer pribadi Anda , Recover Folder mampu memulihkan lebih dari 300 jenis file seperti seperti audio , gambar, video , dokumen, spreadsheet dll akan mengambil jumlah besar hilang atau dihapus folder dari komputer pribadi Anda dalam waktu singkat . 

Free Download Recover Folders 4.0.0.32 For Your PC

Ini adalah perangkat lunak user friendly yang mudah mengambil file atau folder yang telah dihapus dalam skenario yang berbeda seperti fluktuasi daya , aplikasi pihak ketiga , recycle bin memotong dan data yang dihapus karena virus . Anda juga dapat memulihkan folder dihapus karena format , kecelakaan hard disk dan partisi . Ini Recover Folder perangkat lunak mendukung pengambilan berkas dari FAT16 , FAT32 , NTFS , NTFS5 , partisi ExFAT pada Windows Sistem Operasi komputer bertenaga . Its versi Mac tersedia di website kami , yang dapat mengingat data yang dihapus dari HFS + , HFSX partisi juga . Recover Folder alat dapat bekerja dengan baik pada semua versi Windows OS ( kompatibel dengan Windows 8 ) . 

Recover Folder sangat direview dan direkomendasikan oleh Ahli Industri dan telah diterima secara luas oleh sejumlah besar pengguna di seluruh dunia . Sebagai versi demo Recover Folder yang tersedia , Anda dapat men-download , dan menggunakannya untuk memperjelas dan kinerja perangkat lunak kami dan pengguna puas bisa pergi untuk versi lengkap . Kami juga memiliki 24 * 7 tim dukungan pelanggan gratis kami untuk keraguan tentang bagaimana Recover Folder dari komputer menggunakan perangkat lunak kami .
Download